Trik dapat Ratusan Follower Tiktok dalam Perhari

Trik dapat Ratusan Follower Tiktok dalam Perhari

Minggu, 06 Februari 2022


Tiktok adalah sebuah aplikasi sosial media yang memiliki fungsi utama sebagai hiburan bagi semua kalangan mulai dari anak sampai dewasa. Maka, dengan menggunakan TikTok seseorang bisa mengenal orang lain melalui followers. Banyak pengguna ingin tahu bagaimana cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi.


Pasalnya, dengan memiliki banyak followers, pengguna juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Karena melalui ini pengguna bisa mendapatkan endorse atau tawaran-tawaran video kolaborasi. Berikut ini adalah cara untuk menambah pengikut di TikTok yang tentunya mudan dan tanpa aplikasi:


1. Buat Video Menarik


Pada aplikasi Tik Tok seseorang bisa membagikan sebuah video tentang apa saja, mulai dari kebiasaan sampai dengan tips. Video yang dibuat juga merupakan sebuah ide dari pengguna yang akan menyebarluaskan. Namun perlu diingat bahwa dengan membuat video yang bermanfaat akan banyak yang menonton.


Untuk menambah pengikut, pengguna bisa membuat sebuah konten yang bermanfaat atau menghibur orang lain. Buatlah video yang menarik dan ditambah dengan lagu yang terbaru ataupun yang menarik. Dengan share video yang kreatif dan menarik, pengguna lain akan tertarik dan mengikuti akun TikTok yang dilihat.


2. Tambahkan Hastag


Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi selanjutnya adalah menggunakan hashtag. Hastag merupakan tanda atau kode pencarian dari sebuah video yang sudah di unggah dan memiliki sebuah nama. Pengguna TikTok bisa mencari sebuah video dengan menggunakan hashtag.


Jika sudah melakukan cara yang pertama, jangan lupa untuk menambahkan hastag dalam caption. Apalagi jika konten yang dibuat adalah sebuah video yang sedang hangat dibicarakan atau trending. Dalam pemberian hastag juga bisa dituliskan lebih dari satu hastag agar mudah muncul dalam pencarian.


3. Follow Akun lainnya


Pada sosial media follow akun lain secara terus menerus ini sering disebut dengan mutual. Aktivitas sosial media ini bisa juga dilakukan di aplikasi TikTok. Pengguna bisa mengikuti akun-akun lain secara rutin, setelah itu pasti akan ada akun lain yang memberikan follow back. Selain melakukan follow – follow an, bisa juga melakukan tambahan aktivitas yaitu komentar.


Pengguna bisa melakukan atau memberikan komentar di akun seleb TikTok dengan memberikan tips lainnya. Adapun dengan membaca komentar yang positif pengguna pasti akan mengunjungi profil.


4. Lakukan Kolaborasi


Selain membuat video yang viral dan kreatif, pengguna bisa juga membuat video kolaborasi dengan pengguna lain. Carilah teman akun sosial media yang memiliki daya ketertarikan atau konten yang sama. Tidak harus pengguna yang memiliki followers jutaan, bisa juga yang setara.


Ketika sudah membuat video dan diunggah pada akun jangan lupa untuk melakukan timeline sebelumnya. Timeline atau notif ini berfungsi untuk menambah penasaran dari pengikut. Setelah di unggah pengikut dari teman kolaborasi pasti akan mengunjungi profil pengguna.


5. Hubungkan dengan Sosial Media


Ketika memiliki akun TikTok, pengguna bisa menghubungkan dengan sosial media yang dimiliki. Bisa juga melakukan seperti promosi dengan memposting video yang di buat di TikTok. Ketika teman sosial media melihat, ini bisa menjadi peluang untuk membuka melalui TikTok dan mengikuti.


Jika merasa tidak percaya diri, pengguna bisa memulai dengan memberikan informasi yang penting. Informasi penting ini bisa seperti tips untuk sebuah kegiatan atau resep memasak. Setelah itu bisa menambahkan video-video yang memiliki basis menghibur.


Begitulah cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi yang bisa dilakukan secara gratis. Berdasarkan semua cara yang sudah dijelaskan di atas, pastikan bahwa pengguna selalu aktif dalam membuat video atau aktif sosial. Rajin untuk mengunggah video agar menjadi sebuah jadwal dan juga tersusun rapi. Jangan lupa untuk membuat video sekreatif mungkin.