Rahasia Membeli Iphone Original Murah Berkualitas, Ini Aplikasinya

Rahasia Membeli Iphone Original Murah Berkualitas, Ini Aplikasinya

Jumat, 04 Februari 2022



Berikut tips beli iPhone Asli Original dan Murah Berkualitas :

1. Cek Keaslian dari iPhone

Saat ini banyak sekali penjual iPhone dengan iming-iming harga murah, tapi kamu sebelumnya harus bisa membedakan iPhone tersebut asli atau tidak. Untuk harga iPhone sendiri memang bisa dibilang lebih mahal dibandingkan dengan HP Android, itu kenapa banyak sekali penjual nakal yang memanfaatkan ketidaktahuan pembeli yang ingin membeli iPhone pertamanya.


Cara membedakan iPhone Asli atau Palsu:

Memiliki Layanan Terhubung dengan Apple Store

Cek Imei iPhone Aplikasi dan Garansinya

Cek Tombol Screenshot


Berikut artikel lengkap cara membedakan iPhone Asli atau Palsu

2. Beli di Penjual atau Toko Terpercaya

Karena memang banyaknya peminat dari iPhone, tentunya kamu harus lebih extra hati-hati dalam memilih toko atau penjual iPhone. Jangan pernah sekali-kali kamu tergiur dengan harga miring yang harganya jauh dari harga toko resminya. Yang nantinya malah saat kamu tergiur hanya karena biar ‘keren’, malah kamu tertipu. Kan jadi gak keren, malah jadi manyun~

3. Beli Bekas Pun Tidak Ada Masalah – Tips Beli iPhone Pemula

Sebenarnya kalau memang kamu ingin mempunyai iPhone, membeli bekaspun sebenarnya tidak ada masalah, kok! Tapi ada beberapa hal yang musti kamu cek dulu sebelum kamu memutuskan untuk membeli iPhone bekas. Yaitu, cek garansi, cek kondisi fisik iPhone, cek kelengkapan, cek keaslian iPhone dan tentunya cek iCloud dari iPhone tersebut apakah aman atau tidak.

4. Beli Bergaransi Resmi

Banyak penjual iPhone selalu memberikan embel-embel “Garansi Internasional”. Nah, kamu harus tahu juga bahwa iPhone itu sendiri tidak ada yang namanya garansi internasional. Kenapa? Karena tiap negara itu mempunyai kode sendiri-sendiri dan kegunaannya beda beda.

Tentunya selain fitur tiap negara yang berbeda di iPhone, ada lagi yaitu garansi. Jika kamu membeli iPhone bekas namun garansinya masih jalan, tentunya kamu akan lebih lega jika nantinya kenapa-kenapa dengan iPhone kamu, kamu bisa claim garansi tersebut di toko resmi. Jika tidak, maka tentunya kamu yang repot sendiri, kan?

5. Sesuaikan Kebutuhan

Tiap tipe iPhone memang memiliki kelebihan dari masing-masing jenis. Sebelumnya, kamu harus mengetahui seperlu dan butuh untuk apa membeli iPhone. Jika memang kebutuhan untuk admin atau sosial media atau foto, kamu butuh iPhone dengan kemampuan foto dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Nah, kamu harus tau juga bahwa update OS dari iPhone sendiri membutuhan ruang yang besar untuk kamu menginstall OS terbaru. Itu kenapa kita menyarankan kamu membeli iPhone dengan kapasitas ruang yang lebih dari 64 Giga. Agar performa iPhonemu lebih yahud dan siap untuk menerima update OS terbaru.

6. Siapkan Uang Lebih

Sebenarnya ini tips tambahan untuk beli iPhone asli atau original buat kamu. Kenapa? Karena seperti diketahui bahwa semua hal yang berhubungan dengan produk Apple itu tidak ada yang murah. Misalnya, kamu membeli iPhone bekas, eh, kok headsetnya rusak atau chargernya rusak. Nah, kamu harus sedia uang lebih untuk besiap jika memang memerlukan dana untuk membeli hal yang rusak tersebut.