Rahasia Body Kencang dan Bugar Seperti Selebritis

Rahasia Body Kencang dan Bugar Seperti Selebritis

Jumat, 04 Februari 2022

 TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (25/7), Jennifer Lopez  merayakan ulang tahun yang ke-52 di atas kapal yacht di atas perairan Perancis.  Memakai bikini, Jlo menunjuukan tubuhnya di usia 52 yang masih ramping, berotot, tanpa selulit, bak gadis berusia 25 tahun. Penampilannya ini di hari itu bikin banyak wanita kagum. Sudah menikah, punya anak, tapi perutnya masih tipis kencang, demikian payudara dan pahanya. Tubuh seksi di usia 50 tahun ke atas, tak hanya dimiliki Jlo, tapi juga beberapa seleb Hollywood lainnya. Apa rahasianya? 



Jlo membantah telah melakukan botox atau suntik, atau operasi apapun. Apa yang dilakukannya untuk memiliki tubuh seindah ini, adalah dengan cara alami. 

Dia hanya rutin menari, berolahraga dengan banyak pelatih, termasuk guru tari kardio Tracy Anderson. Kekasih Ben Affleck ini juga menghindari kopi dan minum minuman keras serta mengonsumsi protein tanpa lemak seperti daging sapi dan salmon. Dia pun rutin mengonsumsi suplemen kolagen untuk menjaga kulit tetap sehat.

Apa yang membuat tubuh Demi Moore tetap kencang, ramping, berotot di usia 58 tahun? Anak juga sudah tiga, besar-besar. Demi ternyata menyukai aktivitas home gym interaktif selama bertahun-tahun. Dia juga membatasi asupan karbohidrat, berlari secara rutin, dan bersepeda.

Namun, dalam sebuah artikel di Harper's Bazaar pada 2019, Demi mengungkapkan bahwa dirinya telah berhenti berolahraga selama empat tahun, sebelum menemukan alurnya lagi. Dia melakukannya di rumah dengan gym virtual the Mirror selam 15 menit setiap tahun.