Parah! Nembak Gebetan di Minimarket, Ini Jawabanya

Parah! Nembak Gebetan di Minimarket, Ini Jawabanya

Minggu, 06 Februari 2022



TRIBUNSTYLE.COM - Kisah ini mungkin bisa jadi tidak benar-benar terjadi tapi juga sebaliknya.

Namun yang perlu kalian ketahui sebelumnya adalah kegigihannya.

Ya, kalian akan merasa termotivasi ketika melihat apa yang dialami oleh pemilik akun berikut ini.

Apalagi yang jomblo, harus baca nih!


Jadi anggap saja yang menyatakan cinta itu adalah pria, soalnya yang ditembak semuanya akun cewek.


Hal itu terlihat dari gambar foto profilnya.


Gambar pertama itu terdiri dari dua status Facebook yang dikomentari oleh pria itu.


Komentarnya sama "Kamu mau ga jadi pacar aku?"


Yang pertama menjawab "Nggak" dan yang kedua menjawab "Dah pnya"


Kita berlanjut ke gambar yang kedua di bawah ini.


Dia masih juga menanyakan hal yang sama pada orang yang berbeda.


P: "Kamu mau ga jadi pacar aku?"


C: "Mauin ajh tapi boong"


P: "Srius oon? Aku sayang kamu :'("


C: "Boongan gw yee gw benci loe"


Udah digituin sama si cewek itu dia gak menyerah.


Dia masih berkomentar dan nembak cewek lainnya.


Dan jawaban cewek selanjutnya seperti ini:


"Kaga njer, lu siapa?"


Gambar ketiga ini juga sama, si cowok masih berusaha untuk bisa ada yang mau jadi pacarnya.


Namun yang terjadi semuanya menolak dia.


Malah ada yang bilang seperti ini ketika menolaknya.


"Efek jones qaqa :v"


Sepertinya pria ini tidak mengenal kata menyerah dan sangat gigih.


Terlihat pada gambar yang ke empat berikut ini, dia masih saja meminta cewek untuk menjadi pacarnya.


P: "Kamu mau ga jadi pacar aku?"


W: "Gamau kak, aku gamau pcrn"


P: "Yudah adik kakaan aja, tapi rasa pacaran :'"


Padahal sudah ditolak cewek beberapa kali lho, tapi dia masih saja menanyakan hal yang sama pada cewek terakhir.


Nah yang terkahir sampai ngasih gambar meme itu buat nolak tuh cowok.