Omset Milyaran dengan Baca Amalan Doa Ini

Omset Milyaran dengan Baca Amalan Doa Ini

Sabtu, 05 Februari 2022

Dalam agama Islam, telah diajarkan bahwa setiap usaha yang kita lakukan harus diiringin dengan doa. Hal ini karena selain kerja keras, doa juga menjadi penentu hasil usaha kita dalam mencari rezeki. Oleh karena itu, setiap muslim dianjurkan untuk mengetahui bacaan doa pembuka pintu rezeki, terutama pada waktu-waktu mustajab.



Anda bisa membaca doa ini saat hari Jumat yang menjadi salah satu waktu mustajab untuk memanjatkan doa. Meski Allah SWT sudah menetapkan rezeki bagi setiap hambanya, namun tidak ada salahnya untuk terus berusaha dan berdoa sebagai upaya menjemput rezeki.

Bacaan Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Mustajab Arab dan Latin


Berikut adalah bacaan doa pembuka pintu rezeki yang mustajab dikutip dari buku Zikir Doa Pembuka Pintu Rahmat karya Agus Arifin (2012).

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْفَقْرِ وَالْقِلَّةِ وَالذِّلَّةِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ أَنْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ

Allaahumma innii a’udzubika minal faqri, wal qillati, wadz dzillati, wa a’idzubika min an adzhlima aw udzhlaama

Artinya, “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kemiskininan, kehinaan. Dan aku berlindung kepada-Mu jangan sampai aku mendzalimi atau didzalimi.” (HR. Ahmad dan Abu Daud) Atau Anda bisa juga membaca doa berikut.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلً

Allahummaa innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa

Artinya, “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah)

اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak

Artinya, “Ya Allah, cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi)

Demikian tiga doa pembuka pintu rezeki yang bisa Anda baca setiap harinya untuk menjemput rezeki dari Allah SWT. Jangan lupa untuk diamalkan saat waktu mustajab, ya. (Anne)