Modal HP dibayar dollar, Inilah Rahasia Bisnisnya!

Modal HP dibayar dollar, Inilah Rahasia Bisnisnya!

Kamis, 03 Februari 2022

Memang ada banyak sekali cara menghasilkan uang di hp yang bisa Anda coba. Bukan cuma untuk menelepon atau chatting saja, karena smartphone saat ini juga telah menjadi salah satu perangkat untuk memperoleh penghasilan sampingan.



Berbagai sumber ladang penghasilan di internet bisa dicoba untuk mencari nafkah. Mulai dari menggunakan aplikasi penghasil uang, menjadi influencer, atau bahkan cuma dengan bermain game saja.

Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan Praktis


Berikut beberapa tips dan cara mendapatkan uang hanya denagn modal smartphone saja, tanpa perlu keluar uang selain untuk membeli smartphone dan paket data internet. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara-caranya.


1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang


Ada banyak sekai aplikasi Android yang bisa menjadi sumber lahan uang. Memang kebanyakan nominalnya recehan, tapi lumayan buat jajan, apalagi jika menggunakan beberapa aplikasi sekaligus maka hasilnya lumayan.


Beberapa contoh aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar adalah Google Opinion Rewards. Aplikasi Google tersebut bakal bayar para pengguna setiap kali isi survei yang disediakan di dalam platform aplikasi.


Selain itu ada juga Whaff Reward, aplikasi Android yang disebut mnejadi salah satu yang paling digemari. Di dalamnya ada banyak tugas bisa dikerjakan, mulai dari download aplikasi, memainkan aplikasinya, dan kode referral.


Lain hany dengan Marketglory, aplikasi game online merupakan game simulasi politik, militer, social dan ekonomi sebuah negara. Di sana bisa kumpulkan uang virtual yang bisa dicairkan menjadi uang tunai.


2. Menjadi Influencer


Influencer juga menjadi pekerjaan online yang layak diberi predikat kasta tertinggi. Pekerjaan menjadi influencer biasanya sudah punya minimal 10 ribu pengikut, entah itu di Instagram, Facebook, TikTok, atau yang lainnya.


Modal yang dibutuhkan seorang influencer hanyalah kamera smartphone. Dengan menggunakan kamera tersebut, seorang influencer bisa menyajikan berbagai konten-konten menarik untuk dibagikan kepada para pengikutnya.


Hal yang perlu diperhatikan menurut xcape.id, tidak ada rumus baku agar seorang influencer bisa terkenal. Meski demikian, umumnya seseorang punya X-factor yang membuat dia terlihat menarik di mata orang lain, seperti wajah menarik, punya skill unik, gan gaya bicara eksotis.


Tidak berbeda jauh dengan dengan micro-influencer, brand yang tertarik dengan profil Anda akan endorse di media sosial agar Anda mau mengajak followers untuk pakai produk mereka. Dari situlah uang datang dan menjadi sumber penghasilan Anda.


3. Investasi Reksadana


Dengan hanya modal akses ke jaringan internet saja, Adna sudah bisa menghasilkan uang melalui metode investasi reksadana. Caranya sangat mudah, hanya perlu registrasi di situs investasi reksa dana dan membeli produknya.


Bagi yang masih awam, perlu diketahui bahwa berdasarkan jenisnya, investasi reksa dana terbagi menjadi empat pilihan instrumen. Ada reksadana pasar uang, pendapatan tetap, campuran, sampai dengan reksadana saham.


Semua reksa dana yang disebutkan di atas bisa Anda beli langsung secara online, yang kemudian bisa dipantau keuntungannya setiap hari. Apabila ingin mencairkan saldo reksadana, tinggal klik jual, dan nanti uangnya akan ditransfer ke rekening Anda.


Apakah Anda ingin menjalani bisnis di internet yang balik modalnya cepat? Reksadana saham adalah jawabannya. Namun perlu diperhatikan lagi, ketika ada momen bearish di bursa saham, uang Anda di reksadana juga bisa minus.