Inilah Rahasia BACA Pesan WhatsApp yang di Hapus Permanen

Inilah Rahasia BACA Pesan WhatsApp yang di Hapus Permanen

Minggu, 06 Februari 2022


WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengiriman pesan yang banyak digunakan pengguna smartphone. Bahkan, hampir tidak mungkin seseorang yang memiliki smartphone tidak menggunakan WhatsApp.


Semakin banyak pengguna WhatsApp, Anda akan semakin mudah berkomunikasi dan terhubung oleh orang lain. Selain itu, WhatsApp juga memiliki berbagai fitur yang memanjakan penggunanya. 

Dengan menggunakan WhatsApp, Anda bisa mengirim pesan teks, video, gambar, gif, sticker, dokumen, pesan suara, bahkan bisa menelepon dan melakukan panggilan video.


Selain itu, WhatsApp juga menyediakan fitur delete message yang dapat menghapus pesan pengirim sehingga tidak akan bisa dibaca lagi oleh penerima pesan.


Jika pesan yang Anda terima dihapus oleh pengirimnya, terkadang Anda merasa penasaran ingin mengetahui apa isi pesan WhatsApp tersebut.


Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara rahasia yang dapat memudahkan Anda untuk membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim.


Untuk Anda yang penasaran, Anda hanya perlu melakukan beberapa hal sebagai berikut, seperti yang telah dilansir dari situs Gadgets NDTV. Anda hanya perlu download dan install aplikasi tertentu di Google Play Store.

 

Carilah aplikasi bernama 'WhatsRemoved+' di Google Play Store. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengumpulkan bukti tanpa harus ketahuan.


Setelah download dan install aplikasi tersebut, bukalah WhatsRemoved+ dan baca syarat dan ketentuan pada kebijakan aplikasi. Bacalah dengan teliti ketentuan yang akan diberikan kepada Anda.


Jika ada peraturan yang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan, sebaiknya Anda segera uninstall aplikasi ini. Namun, jika Anda melanjutkannya, Anda cukup melakukan langkah kedua.


Langkah berikutnya yaitu dengan mengizinkan aplikasi WhatsRemoved+ membutuhkan izin dari pengguna smartphone untuk mengakses notifikasi di smartphone Anda. Namun, Anda tetap bisa memilih notifikasi apa yang bisa diakses oleh aplikasi tersebut, seperti WhatsApp.


Izin ini akan hadir bersamaan dengan izin WhatsRemoved+ untuk mendeteksi saat ada chat masuk di akun WhatsApp. Selanjutnya, aplikasi ini akan kembali meminta izin untuk menyimpan file pada smartphone Anda.


Klik izinkan lalu aplikasi WhatsRemoved+ bisa digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membaca chat yang sudah dihapus serta media lain seperti foto, video, dan pesan suara yang sudah dihapus.