Inilah Rahasia Awet Muda Tanpa Efek Samping

Inilah Rahasia Awet Muda Tanpa Efek Samping

Jumat, 04 Februari 2022

 Inilah Tips Awet Muda Ala Pramugari, Sebagai petugas pelayanan jasa penerbangan, pramugari di tuntut harus berpenampilan cantik. Meski sudah berumur, pramugari tetap harus terlihat awet muda. Selain menjadi tuntutan pekerjaan, memiliki wajah awet muda menjadi keinginan setiap orang.



Apakah ingin awet mudah seperti pramugari? Lalu, apa rahasia awet muda ala pramugari? Berikut adalah tips awet muda ala pramugari yang bisa anda lakukan sehari-hari, demi menjaga penampilan tetap muda.


Konsumsi Makanan Sehat disertai Diet Tetap

Memiliki kulit wajah yang mulus, terlihat awet muda, dan bentuk tubuh yang kencang dengan terus menjaga pola makan yang sehat. Bila ingin terlihat muda, anda harus bisa mengatur pola makan sehat dan menu makan harian.


Sebagai langkah pertama awet muda ala pramugari dengan menerapkan medium karbohidrat, rendah lemak, dan konsumsi makanan berprotein tinggi, contohnya.


Sayuran rebus menjadi menu wajib setiap makan

Buah-buahan sebagai cemilan sehat

Konsumsi karbohidrat rendah gula seperti kentang, nasi merah dan singkong

Konsumsi makanan tinggi protein seperti daging, ayam, telur, ikan, dan kacang-kacangan

Diet tetap juga tidak kalah penting untuk bisa awet muda ala pramugari. Cara menjaga diet terus berjalan dan tidak putus di tengah jalan, maka lakukan program diet yang tidak menyusahkan, namun badan tetap terkontrol.


Olahraga Teratur Sebagai Hidup Sehat

Setelah pola makan sehat, tips awet muda ala pramugari selanjutnya dengan berolahraga. Olahraga yang dilakukan tidak perlu berat, cukup active bergerak seperti zumba dan aerobic. Jika dilakukan secara teratur, bisa mencegah gangguan tulang (osteoporosis).


Jadi dalam waktu 1 minggu sekali, sediakan waktu untuk olahraga ringan seperti jogging, berjalan kaki, skipping, zumba dan aerobic. Sementara untuk olahraga hariannya bisa melakukan angkat beban yang ringan dan set-up.  Hal ini bisa mengurangi lemak yang menumpuk dibagian lengan dan bawah perut.


Bersihkan Wajah Secara Teratur

Menjaga kulit tetap kencang dan halus biasanya terkendala oleh usia atau lingkungan, maka awet muda ala pramugari ini bisa membantu anda menjaga kulit, terutama kulit wajah. Kulit wajah yang awet muda bisa di dapat dengan membersihkan wajah secara rutin. Hal ini umum dilakukan dan caranya ternyata dengan membersihkan kulit menggunakan produk kecantikan yang sesuai. Cara ini bisa menjaga kulit wajah tidak cepat tua dan keriput.


Selain perawatan dari produk kecantikan untuk awet muda ala pramugari harus dilakukan perawatan dari dalam juga, salah satunya mengkonsumsi buah dan sayuran yang tinggi antioksidan seperti brokoli, wortel, bayam, dan buah beri.


Bisa juga mengkonsumsi vitamin kecantikan yang mengandung vitamin E dan C untuk menjaga kulit. Sementara untuk menjaga kulit dari lingkungan, bisa menggunakan produk kecantikan yang sesuai kebutuhan.


Menghindari Stress dan Tetap Happy

Tips awet muda ala pramugari yang terpenting adalah menghindari stress berlebihan, berfikir positif dan merasa senang setiap saat. Semakin bertambah usia, maka semakin banyak aura negative yang ada, jadi perbanyak senyum sebagai solusi sederhana.


Oleh karena itu, saat memiliki masalah sebaiknya selesaikan secara cepat dengan energy positif dan hindari emosi, maka hidup akan lebih terasa menyenangkan. Bilamana setiap masalah berhasil diselesaikan dengan baik, maka akan terhindar dari stress berkepanjangan.

Demikian beberapa tips awet muda ala pramugari yang bisa dilakukan di rumah, bahkan tips di atas terbilang sangat mudah, hanya dibutuhkan niat dan rutinitas untuk menjalaninya. Selain bisa membuat awet muda, anda juga akan mendapat tubuh yang sehat dan prima.