Inilah Aplikasi Membantu Tiktokmu FYP dengan cepat

Inilah Aplikasi Membantu Tiktokmu FYP dengan cepat

Jumat, 04 Februari 2022



Kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi edit video untuk TikTok Anda semakin unik dan menarik lagi. Karena, salah satu yang membuat Anda cepat masuk FYP itu adalah keunikan dari video yang Anda buat.

Maka dari itu pengeditan video memang sangat dibutuhkan bagi Anda yang suka main di aplikasi ini. Memang dalam aplikasi tersebut banyak filter yang bisa digunakan.


Namun, hal itu sebenarnya tak cukup untuk Anda yang ingin benar-benar terjun lebih dalam di dunia TikTok. Kemampuan editing video juga sangat diperlukan.


Aplikasi Edit Video Tiktok

Kali ini ruber.id hanya membahas tiga aplikasi saja dulu yang sangat mudah untuk Anda gunakan. Mudah dan ringan adalah salah satu alasannya kami memberikan beberapa aplikasi ini.

Oke tak perlu basa basi lagi kita bahas saja ya tiga aplikasi untuk edit video Tik Tok Anda makin gaya.


Kinemaster

Pertama adalah Kinemaster yang pastinya sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Kinemaster ini masih menjadi aplikasi nomor satu untuk editign video.


Selain ringan, pemula juga bisa mencoba bereksplorasi menggunakan aplikasi ini. Selain itu penggunaannya juga sangat mudah.


Magisto Video Editor

Aplikasi kedua adalah Magisto Video Editor yang memiliki banyak fitur untuk pengeditan video TikTok Anda. Di dalamnya juga ada satu fitur yang sangat membantu Anda dalam membuat video TikTok.

Style Smart Editing adalah fitur yang memberikan berbagai efek kepada semua video yang Anda buat. Fitur ini juga bisa membatasi waktu video yang Anda edit sesuai dengan TikTok yaitu 60 detik


Vizmato

Aplikasi terakhir adalah Vizmato yang memiliki setidaknya 20 filter yang bisa langsung Anda gunakan. Aplikasi ini juga punya fitur Video FX yang membuat Anda bisa mengubah suara Anda dengan yang versi lainnya.

Itulah aplikasi edit video untuk TikTok yang bisa Anda gunakan di mana pun dan kapan pun. Jadikan video yang Anda buat adalah mahakarya jadi bisa tembus ke FYP.