Ini Rahasianya Mendapatkan Barang Gratis Dari Marketplace

Ini Rahasianya Mendapatkan Barang Gratis Dari Marketplace

Kamis, 03 Februari 2022

Perlu diketahui bahwa cara mendapatkan barang gratis di Lazada bukan merupakan hal yang mustahil, namun juga tidak bisa sepenuhnya mendapatkan barang secara gratis. Biasanya Lazada sendiri menawarkan banyak voucher potongan harga atau cashback.

Promo yang ditawarkan oleh Lazada tersebut yang dapat memberi kesempatan kepada Anda yang ingin mendapatkan barang dengan harga murah bahkan gratis. Pada beberapa marketplace memang ada yang menawarkan promo barang gratis untuk pengguna baru.



cara mendapatkan barang gratis di lazada


Berikut cara mendapatkan barang gratis di Lazada dari beberapa promo yang ditawarkan :


1. Voucher Pengguna Baru

Khusus marketplace Lazada juga memiliki voucher bagi pengguna baru, baik bagi pengguna yang benar-benar baru atau pengguna lama yang membuat akun baru. Semuanya akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengklaim voucher pengguna baru.

Biasanya penawaran yang ditawarkan seperti gratis ongkir dengan belanja minimal 0 pada beberapa produk pilihan. Anda bisa memilih barang yang sangat murah mulai dari Rp. 1000 bahkan ada yang lebih murah.


Dengan memberikan potongan harga ekstrem tersebut hampir bisa dikatakan Lazada memberikan barang secara gratis. Bahkan tanpa Anda perlu membayar biaya kirim tambahan, ditambah lagi semua bisa dilakukan secara COD atau bayar ditempat.


2. Voucher Diskon

Ada beberapa kode voucher diskon yang ditawarkan oleh Lazada, misalnya seperti diskon toko, diskon marketplace hingga LazMall dan lain sebagainya. Semuanya mempunyai promo potongan harga yang berbeda-beda.


Bahkan ada beberapa yang menawarkan potongan harga mencapai 99 persen, yang hampir sama juga dengan gratis. Tentunya Anda harus jeli dalam memilih barang gratis atau diskon maksimal yang biasanya hadir dalam etalase beranda Lazada pada waktu tertentu.


Biasanya potongan harga ekstrem hadir pada event-event seperti hari belanja online nasional yang sering sekali dilakukan , misalnya 11.11, 12.12 dan lainnya. Maka dari itu Anda harus mengaktifkan notifikasi dari aplikasi Lazada atau mengikuti informasi terbaru sosmed-nya.


Semua event atau informasi diskon terbaru akan selalu diupdate oleh admin sosial media Lazada. Atau Anda juga bisa melihat di bagian beranda yang biasanya selalu hadir barang-barang baru dalam etalase promo Lazada.


3. Voucher Cashback

Cashback atau uang kembali bisa dikatakan sebagai barang gratis juga, namun sistemnya nanti uang akan kembali dalam bentuk coin. Selanjutnya coin Lazada bisa digunakan untuk membayar barang yang akan dibeli, satu coin senilai satu Rupiah.


Semakin banyak coin yang dikumpulkan, semakin besar pula Anda bisa mendapatkan barang dari Lazada secara gratis. Untuk mendapatkan coin juga bisa dilakukan dengan berbagai cara, selain dari mendapatkan bonus cashback.


Diantaranya seperti dari melakukan review produk atau menambahkan kelengkapan pada ulasan. Misalnya menambahkan foto produk, video, dan ulasan lengkap mengenai produk dengan jumlah kata tertentu.


Penutup


Cara mendapatkan barang gratis di Lazada diatas bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mendapatkan barang gratis tanpa dipungut biaya apapun. Namun Anda harus bersabar karena biasanya Lazada hanya memberikan voucher pada beberapa waktu tertentu.


Semoga penjelasan dari Motiska di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat berjuang untuk barang gratis Lazada!