Download Aplikasi Tembak Voucher Kosong Semua Operator

Download Aplikasi Tembak Voucher Kosong Semua Operator

Sabtu, 05 Februari 2022


Jika kalian pengguna Axis pastinya tidak asing dengan AXIS INTERNET ON THE GO atau disingkat AIGO. Yaitu voucher fisik yang bisa digunakan untuk mengisi paket internet di hp kalian kapan pun saat diperlukan.

Jadi, dengan voucher Axis AIGO kalian bisa mengisi kuota internet sendiri di hp kalian dengan cara menggosok voucher AIGO yang kalian miliki, hingga terlihat 16 digit kode voucher, kemudian ketik di hp kalian *838*KODEVOCHER# lalu tekan OK/YES/TELPON kemudian pilih opsi "2. Lanjutkan".

Mengaktifkan kuota voucher AIGO juga bisa dilakukan via aplikasi AXISNET dengan cara login ke aplikasi AXISNET kemudian pilih opsi AIGO. Kemudian masukkan kode voucher AIGO yang kalian miliki dan lanjut aktifkan. Mengaktifkan AIGO via aplikasi AXISNET biasanya akan mendapatkan bonus.


Untuk dapat memiliki voucher Axis AIGO kalian bisa membelinya di konter pulsa terdekat. Ada banyak varian yang bisa kalian beli, mulai dari voucher AIGO 1GB, 2GB hingga 50GB. Yang tidak kalah penting adalah harganya yang lumayan murah.

Selain beli di konter pulsa, kalian juga bisa membeli voucher AIGO di server pulsa dengan harga yang jauh lebih murah.


Di menu awal aplikasi pilih menu Aktivasi Voucher Kosong. Kemudian ambil voucher fisik AIGO yang kalian miliki, lihat nomor barcode pada voucher fisik tersebut.

Masukkan nomor barcode tersebut kemudian pilih Lanjutkan.

Barcode

Pilih Axis Aktivasi Voucher, kemudian pilih varian paket internet yang ingin diisikan ke voucher AIGO yang masih kosong tersebut.

Tunggu hingga ada notifikasi sukses. Pastikan saldo kalian di XML Mobile mencukupi. Kalau saldo tidak mencukupi, silakan diisi terlebih dahulu via menu Saldo.


Cara Beli Voucher AIGO di XML Mobile


Jika kalian tidak memiliki voucher kosong, kalian tetap bisa membeli dan menjual voucher Axis AIGO tanpa harus memiliki voucher fisik. Kalian hanya akan mendapatkan 16 digit kode vouchernya saja (tanpa fisiknya). Jadi tidak ada gosok menggosoknya.

Masuk ke menu utama aplikasi, pilih menu Voucher, kemudian masukkan nomor Axis kalian dan pilih Lanjutkan.

Akan muncul banyak varian voucher AIGO yang dapat kalian beli dengan harga yang lebih murah. Namun, pastikan juga saldo kalian di XML Mobile mencukupi.

Daftar XML Mobile

Setelah berhasil, masuk ke bagian History dak klik Info Detail pada transaksi tersebut untuk melihat 16 digit kode vouchernya.



Jika kalian ingin menjual AIGO dalam bentuk fisik seperti di konter-konter, kalian harus memiliki fisik voucher AIGO yang masih kosong. Kemudian kalian bisa mengisi atau menembaknya agar terisi paket internet yang bisa diaktifkan kapan saja oleh pembeli.


Ada 2 cara untuk mengisi voucher AIGO kosong (belum terisi paket), yaitu lewat aplikasi Mobile Grosir Axis dan aplikasi XML Mobile. Dari pengalaman pribadi saya, pengisian via Mobile Grosir harganya jauh lebih mahal, saya biasanya mengisi voucher AIGO kosong lewat XML Mobile.


Cara Isi Voucher Axis AIGO Kosong di Propana


Selain XML-MOBILE dan MOBILE GROSIR Axis, pengisian paket internet ke voucher Axis AIGO kosong juga bisa dilakukan di server pulsa Propana. Tentu dengan harga yang lebih murah lagi. Untuk caranya, silakan baca: Cara Isi Voucher Axis AIGO Kosong di Propana.


Nah, sekian cara membeli juga cara mengisi voucher Axis AIGO, semoga bermanfaat bagi yang baru mulai usaha jual paket internet voucher AIGO ini. Jika ada pertanyaan seputar voucher AIGO bisa tanyakan via komentar di bawah ini. Terima kasih.