Bongkar Rahasia Beli Token Listrik lebih Murah dari Aplikasi ini

Bongkar Rahasia Beli Token Listrik lebih Murah dari Aplikasi ini

Jumat, 04 Februari 2022

 Aplikasi Beli Token Listrik Murah



Aplikasi beli token listrik murah saat ini cukup beragam. Pada awalnya, listrik yang digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah listrik pasca bayar.

Tak lain adalah sistem pembayaran bulanan, yang sering kali membuat sebagian besar masyarakat terkejut dengan adanya tagihan yang membengkak.

Namun seiring berjalannya waktu, pemerintah mengeluarkan adanya sistem baru yang berupa listrik prabayar atau yang sering kita sebut dengan token listrik.


Listrik yang menggunakan sistem prabayar mewajibkan para penggunanya untuk membeli token listrik terlebih dahulu sebelum mengisi dan menggunakannya.

Sistem ini sangat persis dengan ponsel yang digunakan masyarakat saat ini. Yang mana penggunanya harus membeli pulsa terlebih dahulu agar ponsel yang mereka gunakan dapat berfungsi.


Aplikasi Beli Token Listrik Murah

Pengertian dari token listrik adalah satuan pembayaran yang digunakan untuk mengisi ulang daya listrik yang terdapat pada layanan PLN prabayar.

Dalam token listrik, maka anda akan memperoleh 20 digit angka stroom atau kode token yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengisian daya listrik pada alat meter prabayar (MPB) anda.

Hal menarik dari penggunaan token listrik adalah masyarakat dapat lebih hemat dalam penggunaannya. Dalam hal ini, para pengguna dapat mengontrol tagihan yang harus mereka bayarkan.

Namun apabila ketika token listrik habis dan pengguna belum bisa untuk membeli token listrik, maka hal ini tentu dapat menjadi masalah tersendiri.

Namun anda tidak perlu khawatir, saat ini anda dapat membeli token listrik melalui perangkat Android anda. Terdapat beberapa jenis aplikasi beli token listrik murah yang dapat anda manfaatkan, antara lain:


MyBeb

Merupakan layanan media sosial payment yang dapat anda gunakan untuk membeli token listrik murah. Cara melakukan pembelian token listrik melalui aplikasi ini pun cukup mudah yang antara lain:


  • Download dan install aplikasi MyBeb
  • Buka aplikasi MyBeb, pilih menu Bayar
  • Lalu pilih layanan “Token Listrik”, tentukan nominal token yang akan anda beli
  • Masukkan ID Meteran Listrik anda, kemudian klik “Lanjutkan”
  • Lalu pilih metode pembayaran yang anda inginkan, ikuti petunjuk masing-masing dari metode pembayaran.

Setelah proses pembayaran sukses, maka akan terdapat notifikasi melalui aplikasi, email, serta struk pembayaran.