Aplikasi tiktok FYP dengan Cepat dan Terbukti

Aplikasi tiktok FYP dengan Cepat dan Terbukti

Jumat, 04 Februari 2022



Arti FYP

Pengguna TikTok baru tentu masih sangat asing dengan istilah yang satu ini. Jadi FYP itu sebenarnya adalah sebuah singkatan yang memiliki kepanjangan “For Your Page”.

Lalu, artinya apa? Jadi halaman ini berisi video yang direkomendasikan oleh TikTok sewaktu ada pengguna yang membuka aplikasi TikTok tersebut.

Secara gampangnya, saat kamu membuka aplikasi langsung ada konten-konten yang siap kamu lihat, itulah FYP. Tapi, tentunya tidak semua video bisa berhasil masuk di FYP tersebut. Maka dari itu kamu perlu pelajari cara FYP di TikTok supaya cepat viral.


Jadwal FYP TikTok

Untuk masuk FYP di TikTok, kamu perlu perhatikan jam FYP di TikTok. Apa sih maksudnya? Jadi saat kamu ingin unggah konten video, ada jam khusus supaya lebih mudah masuk ke dalam FYP.


Cara FYP di TikTok jam berapa ya? Yuk cek jam FYP TikTok di bawah ini!

Hari Senin.

Hari senin biasanya orang sibuk karena hari ini adalah hari pertama memulai kerja setelah libur. Karena itu, kamu bisa unggah video di jam istirahat sekitar jam 12.00 – 13.00 WIB, serta malam hari.


Hari Selasa.

Hari Selasa juga termasuk hari yang sibuk bahkan bisa jadi lebih sibuk. Boleh-boleh saja unggah di jam yang sama dengan hari Senin, tapi kurangi saja batas unggah videonya jangan terlalu banyak. Lebih baik kamu mengunggah videomu di kisaran jam 15.00 – 16.00 WIB.


Hari Rabu.

Untuk hari Rabu, kamu bisa coba unggah pada jam 11.00 Pagi. Untuk malam harinya bisa pada jam 21.00 WIB. Hal ini karena hari Rabu merupakan hari tidak terlalu sibuk, jadi bisa untuk menghibur diri pengguna TikTok.


Hari Kamis.

Hari Kamis juga merupakan hari yang lumayan santai. Kamu bisa unggah siang jam 12.00 – 13.00 WIB. Sorenya bisa di unggah pada jam 15.00 dan untuk malam harinya bisa di jam 20.00 – 23.00 WIB.


Hari Jum’at.

Di hari Jum’at bisa pada jam 11.00 dan 13.00 WIB. Untuk malamnya jam 19.00 hingga 23.00 WIB.


Hari Sabtu.

Bisa pada jam 09.00 pagi dan 12.00 siang. Untuk malam harinya bisa unggah atau tidak. Misalnya ingin unggah bisa di jam 21.00 WIB.


Hari Minggu.

Untuk hari minggu kamu bisa unggah kapanpun tidak ada batasan jam. Tapi pastikan mulai jam 07.00 pagi sudah mulai unggah. Usahakan unggah sebanyak-banyaknya di hari Minggu ini dengan diselingi jeda waktu 30 menit tiap kali unggah.